Keputihan Najis Atau Tidak

Keputihan najis atau tidak, bila kita mengikuti ulama pada umumnya menyatakan sebagai najis karena keputihan dapat keluar dari dua jalan yaitu kelamin dan dubur. Namun ada pendapat lain yaitu dari Syaikh Muhammad al-Utsaimin keputihan yang keluar dalam jumlah banyak tidak membatalkan wudhu maupun shalat.
Namun bila cairan keputihan yang keluar sedikit akan membatalkan wudhu dan shalat, hal ini karena cairan keputihan yang keluar dalam jumlah banyak sudah diluar kekuasaan manusia.


Selain kita memperhatikan najis atau tidaknya keputihan, kita pun wajib waspada bila cairan keputihan yang keluar jumlahnya banyak. Karena bukan tidak mungkin bila cairan keputihan yang berjumlah banyak keluar adalah sebuah penyakit.

Keputihan Najis Atau Tidak, Akibat Keputihan Pada Wanita, Cara Mengatasi Keputihan Yang Berlebihan, Ciri Keputihan Saat Hamil Muda, Ciri Keputihan Tanda Hamil, crystal x, Gejala Keputihan Pada Wanita, Jenis Keputihan Pada Wanita, keputihan, Obat Keputihan Alami Untuk Wanita, obat keputihan di jawa tengah, obat keputihan herbal, obat keputihan jawa tengah, obat keputihan tradisional, obat keputihan yang ampuh dan alami, Penyebab Keputihan Yang Berlebihan, Warna Keputihan Yang Normal
Jual Crystal X Asli PT. NASA
Untuk membedakan apakah keputihan yang keluar adalah penyakit atau bukan, cara paling mudah adalah melihat warna dari cairan tersebut. Keputihan keluar dalam jumlah banyak ada dua alasan bisa karena penyakit atau biasa disebut keputihan abnormal atau keputihan patologis dan keputihan karena sedang hamil.
Bila keputihan yang dialami karena sedang hamil maka warna cairan tersebut adalah putih tepatnya putih susu dan terkadang ada bercak darah. Sedangkan keputihan abnormal atau keputihan patologis akan memberikan warna pada cairan tersebut kuning bahkan terkadang cenderung berwarna coklat.
Jumlah cairan yang banyak pada keputihan saat hamil memiliki tujuan untuk melindungi janin dari berbagai penyakit, bisa bakteri, kuman, virus, jamur, dan parasit yang menyerang melalui organ intim.
Sedangkan jumlah carian yang banyak pada keputihan patologis menunjukan adanya penyakit atau bibit penyakit di sekitar organ intim, biasanya disebabkan oleh jamur, bakteri, virus, dan parasit.
Timbulnya jamur, bakteri, virus, dan parasit di organ intim disebabkan oleh kurang bersihnya organ intim tersebut. Oleh karena itu perlu menggunakan obat pembersih dan pencegah keputihan yang alami dan ampuh, salah satunya adalah Crystal X.
Crystal X yang asli adalah yang diproduksi oleh PT. NASA, dibuat dari bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat dan ampuh.
Untuk pemesanan produk ini bisa menghubungi kami